Monday, October 3, 2011

Cerita Masuk IPI-LEPPINDO

Pada mula nya saya tdak ada niat untuk masuk IPI-LEPPINDO karena jurusan atau program yang ada tidak sesuai dengan kemampuan / basic yang  saya,,, milik...!!!
karena di sebab kan saya lulusan atau alumni pondok pesantren yang otomatis jurusan yang saya pilih harus mengarah kepada basic yang saya miliki sekarang. dan sebelum nya saya berniat untuk mangambil fakultas tarbiyah jurusan PBI...di UIN !!!
setelah saya ketahui bahwasan nya di IPI-LEPPINDO mempunyai penawaran program PKP1 yang mana dengan mengikuti pogram satu tahun kita sudah bisa memiliki skill yang mumpuni... dan bisa terjun ke dunia kerja.
dan dengan kemauan yang kuat walaupun saya sama sekali tidak tau bagaimana mengplikasikan komputer.saya akan berusaha untuk belajar dan terus belajr.agar saya bisa....
dan mudah-mudahan dengan skill yang saya dapat kan dengan mengikuti program 1 tahun ini saya berharap setelah lulus nanti saya bisa mendapat kan kerja dan bisa membiayai kuliyah saya sendiri...!!!
dan bisa melanjutkan studi saya...!!!

No comments:

Post a Comment